Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT. Conoco Philips Jambi Maret 2013


Lowongan Kerja PT. Conoco Philips Jambi Maret 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Jambi dan sekitarnya bahwa telah dibuka info lowongan kerja 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini.


PT. Conoco Philips
Conoco Phillips welcomes questions, comments and suggestions. The corporate headquarters' contact information is available below : 
600 North Dairy Ashford (77079-1175) 
P.O. Box 2197 
Houston, TX 77252-2197 

Address : 
Jl. Letjen TB Simatupang Kav 18, 
Cilandak Timur, Pasar Minggu 12560 
Telp. : (021) - 3849977 
Fax. : (021) - 7819910

PT ConocoPhillips Memberikan kesempatan bagi Anda yang memenuhi kualifikasi, memiliki dedikasi yang kuat, motivasi dan integritas tinggi untuk bergabung dengan dengan kami untuk : 

Teknik Pertambangan, Teknik Geologi, Teknik Metalurgi, Teknik Industri, Teknik Lingkungan, Teknik Kelistrikan, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Fisika, Kimia, Teknik/ Teknologi Informasi, Ekonomi Manajemen, Ekonomi Administrasi, Ekonomi Keuangan, Ekonomi Akuntansi, Ilmu Pertanian, Ilmu Perkebunan, Ilmu Kehutanan, Pertanian, Hukum, Psikologi, Sumberdaya Manusia, Serta Komunikasi 

Lokasi Kerja di : Sumatera - Jambi

Persyaratan : Posisi dan jabatan akan ditentukan berdasar hasil evalausi terhadap kompetensi personal yang dimiliki berdasarkan disiplin ilmu, pengalaman kerja dan hasil seleksi rekruitmen calon karyawan 
Salary (Gaji) untuk karyawan masa percobaan untuk 3 (tiga) bulan adalah untuk Entry Level dengan basic sallary minimum IDR 5.000.000 dan untuk Senior staff dengan basic sallary minimum IDR 7.500.000
Tingkat pendidikan D1, D II, D III dan S1 dengan IPK minimal 2,75 (skala 4)
Usia maksimal 40 tahun
Bersedia ditempatkan di seluruh Unit / Unit Bisnis PT PT ConocoPhilips

Cantumkan dalam surat lamaran kerja, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Mr. Muh. Zaini Lubis 
Human Resources Division 
E-mail : connocophillips77@gmail.com 

Tgl. Penutupan : 22 Maret 2013


Demikian informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Terbaru PT. Conoco Philips Jambi Maret 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT. Conoco Philips Jambi Maret 2013"