Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 di Jakarta RCTI 2015

Kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bahwa telah dibuka info lowongan kerja 2015. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. 

RCTI atau Rajawali Citra Televisi Indonesia adalah stasiun TV swasta pertama di Indonesia yang berdiri tanggal 24 Agustus 1989. RCTI merupakan televisi yang menyiarkan berbagai macam tontonan menarik mulai dari acara musik, berita aktual, konser musik, gosip, olahraga serta program khusus anak-anak yang mendidik. PT Rajawali Citra Televisi Indonesia yang saat ini dimiliki oleh Hary Tanoesoedibjo yang tergabung dalam group MNC bersama dengan MNC TV dan Global ini selalu memberikan inovasi dan suguhan untuk keluarga Indonesia sesuai dengan kebutuhan, selain hanya memberikan hiburan stasiun RCTI senantiasa memberikan informasi menarik sesuai dengan perkembangan jaman sesuai dengan fakta dan kejadian tanpa menambah atau mengurangi isi berita. Berbagai penghargaan pernah di peroleh oleh RCTI dalam beberapa ajang anugerah dari berbagai acara dan lembaga seperti penghargaan roy morgan research, indonesia most favorite netizen brand 2013, anugerah kpi 2012, cnn television journalism awards serta panasonic gobel award. Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) selalu memberikan acara-acara yang menarik dan bermutu sehingga menjadi televisi pilihan terbaik untuk hiburan dan informasi di Indonesia.
RCTI tahun 2015 ini optimis akan memperoleh pendapatan yang lebih besar dari tahun lalu, tahun 2014 lalu Rajawali Citra Televisi Indonesia menyumbang pendapatan terbesar dari MNC group yakni sekitar 60 persen. RCTI kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja RCTI 2015

Posisi jabatan:
  1. Desain grafis
  2. IT broadcast sys admin
  3. Reporter online
  4. Web application developer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Mampu berbahasa inggris
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Berpenampilan menarik
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Menyukai dunia broadcasting
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui email dibawah ini:

PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)
Head office
Jln Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta,
Jakarta 11530
Email: muhammad.tanjung@mncgroup.com
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Demikian informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Terbaru D3 Februari 2015 jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda. 

Post a Comment for "Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 di Jakarta RCTI 2015"