Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Terbaru D3, SMA, SMK di Gresik PT Petrokimia Gresik Februari 2015

kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Gresik dan sekitarnya bahwa telah dibuka info lowongan kerja 2015. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini.

 PT Petrokimia Gresik

PT Petrokimia Gresik adalah perusahaan pupuk terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berdiri tanggal 10 Juli 1972. Petrokimia Gresik (PKG) berawal dari sebuah proyek yang bentuk pada masa pemerintahan presiden Soeharto di kota Surabaya, Jawa Timur. Program budidaya pertanian yang digalakkan pemerintah orde baru tersebut sangat pesat sehingga mampu membawa Indonesia menjadi produsen pertanian terbaik. PT Petrokimia Gresik saat ini memproduksi berbagai macam dan jenis pupuk diantaranya Urea, ZA, SP-36, ZK, NPK Phonska, NPK Kebomas dan pupuk organik. Selain itu PKG juga memproduksi bahan kimia non pupuk yang biasanya digunakan sebagai bahan campuran pada saat menggunakan pupuk, produk-produk non pupuk tersebut diantaranya asam sulfat, asam fosfat, amoniak, dry ice, aluminum fluoride serta cement retarder. PT Petrokimia Gresik beserta anak usahanya yakni PT Petrokimia Kayaku dan PT Petrosida Gresik selalu mendapat arahan dan pantauan langsuung dari kementerian pertanian, hal ini dilakukan karena perseroan ini memiliki pengaruh besar terhadap hasil panen para petani di Indonesia.
PT Petrokimia Gresik tahun 2015 ini kembali menghimbau pada seluruh petani untuk waspada terhadap munculnya produk pupuk palsu, petani diharapkan untuk membeli pupuk langsung melalui agen-agen resminya. Petrokimia Gresik kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Petrokimia Gresik 2015

Posisi jabatan:
  1. Kepala produksi
  2. Staff admin
  3. Sekretaris
  4. Supervisor
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SMA, SMK dan D3 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Mampu bekerja secara tim
  7. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:
PT Petrokimia Gresik
Head office
Jln Jenderal Ahmad Yani, Gresik, Jawa Timur
Jawa Timur 61119

Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Demikian informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK,D3 Februari 2015 jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

Post a Comment for "Lowongan Kerja Terbaru D3, SMA, SMK di Gresik PT Petrokimia Gresik Februari 2015"