Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Terbaru di Jakarta PT Nindya Karya Persero 2015


Kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bahwa telah dibuka info lowongan kerja 2015. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. 
 

PT Nindya Karya (Persero) adalah perusahaan pemerintah atau BUMN yang bergerak dalam bidang jasa konstruksi di Indonesia. PT Nindya Karya (Persero) saat ini menjadi perusahaan konstruksi terdepan dan modern karena selain di dukung oleh peralatan canggih dan modern perusahaan ini juga didukung oleh SDM berpengalaman yang berasal dari latar belakang pendidikan tinggi terbaik. PT Nindya Karya dalam menjalankan usahanya selalu mengikuti peraturan pemerintah, hal ini karena perseroan seluruh saham dan asetnya dikuasai oleh pemerintah RI yang dipantau langsung melalui Kementerian BUMN. Perseroan yang berdiri pada tahun 1961 ini terbagi dalam beberapa divisi PT Nindya Karya (Persero) diantaranya divisi I (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau), divisi II (Sumsel, Babel, Lampung, Kepri, Bengkulu), divisi III (Kalimantan), divisi IV (Yogyakarta, Jawa tengah, Jawa timur, Bali, Nusa tenggara), Divisi V (Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua Barat) serta divisi VI (Jawa barat, Jakarta, Banten, Minyak dan Gas). PT Nindya Karya (Persero) selama ini aktif dalam pembangunan infrastruktur dan gedung-gedung besar di Indonesia, beberapa proyek yang telah selesai dikerjakan oleh perseroan diantaranya Kelapa Gading Square Jakarta, Bank BTN Sidoarjo, Gedung Graha Pena Makassar, Gedung Islamic Center Muara Enim Palembang serta Mediterania Garden Residance Jakarta.
PT Nindya Karya (Persero) dan PT Askrindo (Persero) pada tanggal 9 Januari 2015 lalu sepakat melakukan kerjasama dibidang konstruksi, kerjasama ini telah disepakati oleh kedua pimpinan dari perusahaan BUMN tersebut. Nindya Karya kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero) 2015

Staff perusahaan
Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:
PT Nindya Karya (Persero)
Head office
Jln Letjen MT Haryono Kav 22
Ged Nindya Karya Lt 4 Cawang, Jakarta Timur
Jakarta 13630
Pendaftaran dilakukan secara online disini


Demikian informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Terbaru D3 Februari 2015 jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.  

Post a Comment for "Lowongan Kerja Terbaru di Jakarta PT Nindya Karya Persero 2015"