Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Terbaru S1 dan S2 di Jakarta PT Pertamina (Persero)

Kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bahwa telah dibuka info lowongan kerja 2015. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. 

PT Pertamina (Persero) 
 
PT Pertamina (Persero) adalah perusahaan minyak dan gas bumi milik pemerintah Indonesia yang berdiri tanggal 10 Desember 1957. Pertamina yang awalnya bernama perusahaan pertambangan minyak dan gas bumi negara ini merupakan perusahaan negara terbesar yang memproduksi berbagai macam sumber energi seperti bahan bakar, pelumas dan petrokimia. PT Pertamina tahun lalu masuk kedalam kategori perusahaan terbaik dunia atau Fortune Global 500 dengan menduduki urutan ke 122, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Indonesia meskipun belum mampu menduduki urutan pertama. PT Pertamina menyelenggarakan usaha minyak dan gas bumi di sektor hulu hingga hilir serta aktivitas lainnya yang terdiri atas pengembangan energi panas bumi dan Coal Bed Methane. PT Pertamina juga satu-satunya perusahaan yang semuanya menggunakan SDM dari dalam negeri, mulai dari proses eksplorasi sampai dengan produksi, ini merupakan suatu cara perusahaan untuk mengurangi dampak pengangguran di Indonesia yakni dengan menggali potensi-potensi tenaga dari dalam negeri. Perseroan memiliki peran penting pada pemerintah Indonesia salah satunya adalah dalam upaya mendongkrak pendapatan negara, PT Pertamina (Persero) tahun lalu menyumbang pendapatan sebesar Rp 9,5 triliun pada pemerintah.
PT Pertamina tahun 2015
ini sedang mengembangkan produk energi alternatif pengganti BBM yang berbahan baku fosil, beberapa produk tersebut diantaranya bio diesel euro 5, algae to oil serta diesel emulsion. Pertamina kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja PT Pertamina 2015

Exhibition and merchandise officer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 atau S2 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  4. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Berwawasan luas
  7. Memiliki pengalaman dibidang organisasi
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:
PT Pertamina (Persero)
Head office
Jln Medan Merdeka Timur No 1 A Jakarta
Jakarta 10110
Pendaftaran dilakukan secara online disini


Demikian informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Terbaru D3 Februari 2015 jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

Post a Comment for "Lowongan Kerja Terbaru S1 dan S2 di Jakarta PT Pertamina (Persero)"