Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Papua, Maluku Utara Terbaru 2013


Lowongan Kerja Papua, Maluku Utara Terbaru 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Papua, Maluku Utara dan sekitarnya bahwa telah dibuka Loker Terbaru Maret 2013 Di Papua, Maluku Utara. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru maret 2013 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.

PT Kayu Lapis Indonesia
Kami adalah kelompok perusahaan yang bergerak di industri pengusahaan hutan yang mengelola sejumlah Konsesi dan berkembang dengan baik membutuhkan ANDA para Sarjana Kehutanan yang menyukai TANTANGAN dan berkemauan kuat untuk MAJU, untuk kami didik dan kembangkan sebagai kader pimpinan melalui  kepesertaan dalam program :

Management Trainee (MT)
Papua, Maluku Utara

Responsibilities:

Peserta dibekali ketrampilan dan pengetahuan dalam bentuk pendidikan di dalam kelas maupun pelatihan langsung dalam pekerjaan (on the job training).

Syarat Lowongan Kerja 2013 :

Lulus D3/ S1 Kehutanan, dengan IPK minimal 2,75
Bersedia ditempatkan di Camp di Maluku Utara/ Papua
Menyukai tantangan, kerja keras, dan berkemauan kuat untuk MAJU
Setelah lulus program, bersedia menjalani Ikatan Dinas sedikitnya 2 (dua) tahun
Hanya bagi Anda yang menyukai kerja lapangan, sekaligus petualangan dan tantangan, kirimkan lamaran, CV, pasfoto terakhir, serta dokumen pendukung yang diperlukan ke alamat :

HRD PH
recruitmentkli@yahoo.com


Demikian informasi terbaru Lowongan Pekerjaan Terbaru Papua, Maluku Utara Maret 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang #related# silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

Tanggal Penutupan : 30 Maret 2013

Post a Comment for "Lowongan Kerja Papua, Maluku Utara Terbaru 2013"