Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Sukabumi, Cimahi, Cianjur, Tasik April 2013


Lowongan Kerja Sukabumi, Cimahi, Cianjur, Tasik April 2013 - Selamat datang pembaca setia, ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Bandung (Jawa Barat), Cianjur (Jawa Barat), Cimahi (Jawa Barat), Cirebon (Jawa Barat), Sukabumi (Jawa Barat), Tasikmalaya (Jawa Barat) dan sekitar bahwa telah dibuka Info Lowongan Kerja. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru Lowongan Kerja Terbaru Sukabumi, Cimahi, Cianjur, Tasik April 2013 tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.

OTO Group (PT. Summit Oto Finance)
OTO GROUP (PT. OTO MULTIARTHA & PT. SUMMIT OTO FINANCE)
Merupakan anak perusahaan SUMITOMO CORPORATION JAPAN yang bergerak di bidang Pembiayaan Otomotif (Mobil & Motor) dengan lebih dari 240 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan total karyawan mencapai 12.000 orang, mengajak Anda untuk bergabung dengan kami sebagai:

Credit Marketing Officer (JS-CMO JABAR)
Bandung (Jawa Barat), Cianjur (Jawa Barat), Cimahi (Jawa Barat), Cirebon (Jawa Barat), Sukabumi (Jawa Barat), Tasikmalaya (Jawa Barat)

Responsibilities:

Melakukan Survey Kelayakan Customer Serta Membina Hubungan Baik Dengan Dealer

Requirements:

Pria
Usia maks. 25 Thn
Pendidikan D3/S1
Berminat di bidang marketing
Dinamis & komunikatif
Menyukai pekerjaan lapangan
Memiliki sepeda motor dan SIM C
Penempatan : Bandung, Banjar, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Garut, Kuningan, Majalengka, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Sumedang &Tasikmalaya
Kirimkan lamaran Anda ke: OTO Group HR Office-Fatmawati Up. Recruitment & Sourcing Dept.
Jl. Raya Fatmawati No. 54 A-B Cilandak, Jakarta Selatan, atau via e-mail ke:recruitment@oto.co.id (maks.400Kb) Cantumkan kode jabatan & kode penempatan yang Anda lamar di pojok kiri atas amplop lamaran atau pada subjek e-mail. Cth :  (JS-CMO JABAR/BANDUNG)  

--Proses seleksi tidak dipungut biaya apapun--

Tanggal Penutupan : 20 April 2013


Demikian informasi seputar Lowongan Kerja Sukabumi, Cimahi, Cianjur, Tasik April 2013 yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya seputar Lowongan Kerja Terbaru Manado April 2013 dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.

Post a Comment for "Lowongan Kerja Sukabumi, Cimahi, Cianjur, Tasik April 2013"