Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Staff Accounting - Keuangan Di Jakarta Mei 2013


Lowongan Kerja Staff Accounting - Keuangan Di Jakarta Mei 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Staff Accounting - Keuangan Di Jakarta Mei 2013. Pembaca yang tertarik dengan informasi loker mei terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang perusahaan, syarat, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya. Jika anda tertarik dengan info lowongan pekerjaan mei 2013 tersebut silahkan mendaftar melalui email yang tertera sebelum batas waktu pendaftaran ditutup.

PT Dian Lestari Sejahtera
PT Dian Lestari Sejahtera adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan. Yang merupakan Perusahaan swasta nasional yang berdomisili di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan saat ini membutuhkan staff untuk menempati posisi sebagai berikut :

Staff Accounting - Keuangan
Jakarta

Requirements:

D3 Akuntansi
Wanita/Pria, usia max 25 tahun
Pengalaman min 2 thn
Dapat mengoperasikan MS Office dan internet
Bersedia bekerja keras dan mandiri
Dapat berkomunikasi dengan baik
Mengerti bahasa Inggris

Surat lamaran, CV, Ijazah  beserta foto dikirim ke :

Julya@dianlestari.com
&
beatrice@dianlestari.com

Tanggal penutupan : 5 mei 2013


Demikianlah beberapa informasi terbaru seputar Lowongan Kerja Staff Accounting - Keuangan Di Jakarta Mei 2013 bagi pencari kerja, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja mei 2013 dikota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki demi diterimanya surat permohonan kerja anda, salam sukses selalu untuk anda semua.

Post a Comment for "Lowongan Kerja Staff Accounting - Keuangan Di Jakarta Mei 2013"