Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Terbaru Di Jawa Tengah, Jawa Tengah Mei 2013


Lowongan Kerja Terbaru Di Semarang, Jawa Tengah Mei 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Terbaru Di Semarang, Jawa Tengah Mei 2013. Pembaca yang tertarik dengan informasi loker mei terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang perusahaan, syarat, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya. Jika anda tertarik dengan info lowongan pekerjaan mei 2013 tersebut silahkan mendaftar melalui email yang tertera sebelum batas waktu pendaftaran ditutup.

PT Realta Chakradarma Semarang
PT. REALTA CHAKRADARMA, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pemasangan program computer perhotelan, untuk front office, back office maupun logistic, saat ini sedang membutuhkan kandidat sbb :
Membutuhkan segera :

Consultant Hotel System
Jawa Tengah - Semarang

Requirements:

Pria/Wanita maksimal 30 tahun
S1/D3 Akuntansi/Komputer Akuntansi/Perhotelan
Menguasai MS. Office
Mampu berbahasa Inggris
Bersedia bertugas keluar kota
Di tempatkan di Semarang

PT. REALTA CHAKRADARMA
Jl. Karang Ligu 1222 Semarang
Mailto : bety@rscm2.realta.net

Tanggal Penutupan : 25 mei 2013


Demikianlah beberapa informasi terbaru seputar Lowongan Kerja Terbaru Di Jawa Tengah, Semarang Mei 2013 bagi pencari kerja, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja mei 2013 dikota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki demi diterimanya surat permohonan kerja anda, salam sukses selalu untuk anda semua.

Post a Comment for "Lowongan Kerja Terbaru Di Jawa Tengah, Jawa Tengah Mei 2013"