Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Jakarta D3, S1 di PT. Multigroup Logistic Company

kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Terbaru di PT. Multigroup Logistic Company . Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan Lowongan tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup. 
PT. Multigroup Logistic Company is an integrated logistic holding company whose businesses are currently divided into three main focuses: Terminal Services under PT. Multicon Indrajaya Terminal, Shipping Services under PT. Multiline Shipping Services, and Supply Chain under PT. Multitrans Logistics Company. Multigroup aims to achieve the highest standard of integrated logistic services in every aspects of the businesses and develop the businesses continuously in guaranteed focus and excellence. In order to fulfill the objective, Multigroup employs the best resources in term of people, technology, management system and assets, without ignoring the quality, health, safety and environment.

Helper Mechanic Trucking
Jakarta Utara (Jakarta Raya)
Requirements:

  • Pria, Usia min. 25 Tahun
  • Pendidikan min. D3 / S1 Mekanikal (Khususnya alat berat/trucking)
  • Memiliki kedisiplinan yang tinggi dan mampu bekerja dalam tim
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Dapat bekerja dengan pengawasan minimal
  • Melakukan perawatan dan perbaikan pada truck (seperti trailer, dump truck, dll)
  • Mencegah sedini mungkin terjadinya kerusakan pada truck.

Aplikasi melalui email : recruitment@multigroup.asia
  Tanggal penutupan 16 July 2013

Demikian informasi terbaru 
tentang lowongan kerja terbaru jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Terbaru 2013 silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

Post a Comment for "Lowongan Kerja Jakarta D3, S1 di PT. Multigroup Logistic Company"