Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja D3 Terbaru Juni 2013 di PT. Gilland Ganesha

kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Blitar, Yogyakarta, Solodan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Terbaru 2013 di PT. Gilland Ganesha. Pembaca yang tertarik dengan informasi loker juni terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang perusahaan, syarat, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya. Jika anda tertarik dengan info lowongan pekerjaan juni 2013 tersebut silahkan mendaftar melalui email yang tertera sebelum batas waktu pendaftaran ditutup.
PT. Gilland Ganesha

PT. Gilland Ganesha (bagian dari Gilland Group), Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Konsultan Pendidikan Tinggi, Internet, Peternakan, dsb. Khusus bidang internet, sebagai pengelola civitasbook.com, ggkarir.com, kodepos.nomor.net, cangkok.co.id, flamboyan.co.id, dapoer-flamboyan.com, dompi.co.id, ggiklan.com, kucing.biz, forum-warga.web.id, bursa kerja. ptkpt.net, villasingo.com, al-quran.bahagia.us, dsb-nya.
Kami membutuhkan tenaga profesional sebagai Marketing, Customer Service, Call Center, yang jujur, memiliki motivasi tinggi dan mau berusaha keras untuk ditempatkan di Kantor Cabang PT. Gilland Ganesha

Kantor Pusat :

PT. Gilland Ganesha
Jl. Bumi Sentosa Raya Blok A3 No. 3
Cibinong 16912
Jawa Barat

Lowongan untuk:1. Marketing
2. Customer Service
3. IT Support
4. Data Entry
Lokasi Kerja di:Jabodetabek, Bandung, Blitar, Yogyakarta, Solo
Persyaratan:
  • Pria/Wanita umur maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Bisa mengoperasikan komputer dan internet
  • Jujur, pekerja keras, loyalitas, dan berdedikasi
  • Mempunyai komunikasi yang baik
  • Mempunyai wawasan luas dan dapat bekerjasama dalam tim
  • Berpenampilan menarik
Alamat Surat, dsb :Walk In Interview

Kampus STTI-STIENI
Jln Matraman Raya No. 3-5-7 Jakarta Timur 133150

No. Telp : 021-87912360

atau HP/SMS
0812 1996 5898
Setiap hari Sabtu, Jam 13.00-16.00

Atau kirim CV lengkap ke email :

hrd@kpt.co.id

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya). closed date:12 Sept 2013
Demikianlah beberapa informasi terbaru seputar Lowongan Terbaru 2013 di PT. Gilland Ganesha bagi pencari kerja, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja juni 2013 dikota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki demi diterimanya surat permohonan kerja anda, salam sukses selalu untuk anda semua.

Post a Comment for "Lowongan Kerja D3 Terbaru Juni 2013 di PT. Gilland Ganesha"