Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Terbaru D3 di Balikpapan Bank BNI Februari 2015

Kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Balikpapan dan sekitarnya bahwa telah dibuka info lowongan kerja 2015. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. 

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) adalah bank milik pemerintah Indonesia yang berdiri sejak tanggal 5 Juli 1946. PT Bank Negara Indonesia merupakan perbankan yang pertama kali mengedarkan mata uang rupiah (ORI) yakni setelah Indonesia merdeka yakni pada tanggal 30 Oktober 1946. Bank BNI yang didirikan oleh Margono Djojohadikusumo yakni seorang anggota BPUPKI (Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia) yang saat itu memiliki tugas dan tanggung jawab dalam upaya dan proses kemerdekaan Indonesia. PT Bank Negara Indonesia Tbk selalu mengutamakan budaya profesionalisme, integritas, orientasi serta selalu melakukan inovasi sesuai perubahan jaman. Saat ini perseroan telah memiliki kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, selain di dalam negeri PT Bank BNI (persero) juga memiliki beberapa kantor layanan di mancanegara diantara di negara Malaysia, Singapura, Brunei, Filipina, Papua Nugini, Jepang, Amerika Serikat, Inggris, Hong Kong serta kantor layanan di kawasan Britania Raya. Produk jasa yang ditawarkan Bank BNI juga sangat lengkap, tidak hanya berupa tabungan dan kridit melainkan produk-produk jasa non perbankan yang saat ini juga dalam dinikmati diseluruh kantor cabang.
PT Bank BNI (Persero) Tbk sebagai bank komersial di Indonesia terus berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik pada setiap nasabah tanpa melihat tingkat maupun strata ekonomi. Bank Negara Indonesia kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Bank BNI 2015

Assistant development program
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Lulusan universitas swasta atau negeri
  4. Ipk minimal 2,50 dari skala 4,00
  5. Single
  6. Fresh graduate
  7. Berpenampilan menarik
  8. Komunikatif
  9. Mudah beradaptasi
  10. Berwawasan luas
  11. Berkelakuan baik
  12. Sehat jasmani dan rohani
  13. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Bank BNI KCU Balikpapan
Jln MT Haryono Kav 08 Square Blok A3 - A5 Balikpapan
Up Unit UMC/Dhirman
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini


Demikian informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Terbaru D3 Februari 2015 jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda. 

Post a Comment for "Lowongan Kerja Terbaru D3 di Balikpapan Bank BNI Februari 2015 "