Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 di Jakarta PT Astra Honda Motor Februari 2015


Kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bahwa telah dibuka info lowongan kerja 2015. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. 


PT Astra Honda Motor adalah perusahaan manufakturing otomotif kendaraan bermotor roda dua dengan merk Honda di Indonesia. Astra Honda Motor atau AHM memproduksi sekaligus mendistribusikan berbagai macam tipe kendaraan honda di Indonesia diantaranya tipe bebek, matic, sport serta berbagai macam spare part asli honda. AHM yang berdiri pada tanggal 11 Juni 1971 ini sampai sekarang telah memiliki lebih dari 20 juta kapasitas produksi setiap tahunnya, hal ini akan terus ditingkatkan sejalan dengan tingginya minat masyarakat akan kendaraan dengan merk Honda. Semua orang sudah tahu bahwa kehebatan kendaraan honda dari dulu sampai sekarang sudah tidak diragukan lagi, berbagai medan jalan di Indonesia sangat cocok untuk dilalui kendaraan dari pabrikan perusahaan ini. PT Astra Honda Motor selalu menciptakan kendaraan dengan teknologi terbaik dan tidak ketinggalan jaman, hemat bahan bakar, mudah perawatan serta harga jual kembali yang masih tinggi. Tahun ini honda meluncurkan kendaraan baru dengan teknologi Idling Stop System (ISS) yaitu sistem untuk mematikan mesin secara otomatis pada saat berhenti sejenak atau berhenti di lampu merah, hal ini tentunya dapat meminimalisir penggunaan bahan bakar kendaraan.
PT Astra Honda Motor tahun 2015 ini kembali mengeluarkan produk kendaraan baru yaitu Honda BeAT dan Honda Vario, kedua tipe kendaraan tersebut sudah menggunakan teknologi ISS yang dapat menghemat BBM lebih dari 37 persen. Astra Honda Motor kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Astra Honda Motor 2015

Posisi jabatan:
  1. Engineering analyst
  2. New model analyst
  3. New model engineer
  4. Process controller
  5. Sales network development analyst
  6. Sales people development analyst
  7. Sales product analyst
  8. Supplier control engineer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Komunikatif
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  6. Berkepribadian baik
  7. Mampu bekerja secara tim dan individu
  8. Berpenampilan menarik
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:
PT Astra Honda Motor
Head office
Jln Laksda Yos Sudarso Sunter I Jakarta
Jakarta 14350
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini


Demikian informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Terbaru D3 Februari 2015 jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.  

Post a Comment for "Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 di Jakarta PT Astra Honda Motor Februari 2015"