Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Bank BII Makassar (Sulawesi Selatan) April 2013


Lowongan Kerja Bank BII Makassar (Sulawesi Selatan) April 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Makassar (Sulawesi Selatan) dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Bank BII Makassar (Sulawesi Selatan) April 2013. Pembaca yang tertarik dengan informasi loker arpil terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang perusahaan, syarat, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya. Jika anda tertarik dengan info lowongan pekerjaan april 2013 tersebut silahkan mendaftar melalui email yang tertera sebelum batas waktu pendaftaran ditutup.

Human Capital BII
KESEMPATAN BERKARIR BAGI PUTERA PUTERI DAERAH
SULAWESI DAN INDONESIA BAGIAN TIMUR

Dalam rangka meningkatkan kinerja bisnis di seluruh cabang, khususnya bisnis SME, kami mencari putera puteri terbaik yang siap membangun karir, dengan  mengikuti :

ODP - SME
(Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise)

ODP merupakan program yang menawarkan percepatan karir bagi Anda, putera puteri yang memiliki potensi dan ambisi. Dengan mengikuti training dan program pengembangan intensif, Anda kemudian akan ditugaskan sebagai Assistant Manager di unit kerja SME, yang ada di jaringan cabang BII khususnya di wilayah Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur (IBT) untuk kemudian dikembangkan menjadi calon pemimpin BII di masa depan.

Mengingat pentingnya hal ini bagi pertumbuhan bisnis BII, maka hanya kandidat terbaik yang diharapkan untuk mengisi posisi ini.

ODP - SME
(Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise)
Makassar (Sulawesi Selatan)

Syarat Info Lowongan Kerja :

Min. lulusan S1 dari semua jurusan
IPK Min. 2,75
Usia maksimum 26 tahun untuk lulusan S1 dan 29 tahun untuk lulusan S2
Berorientasi pada target kerja
Memiliki ketrampilan interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang baik
Kirimkan lamaran Anda beserta CV, Transkrip, dan foto terakhir dengan mencantumkan ODP-kota penyelenggara tes seleksi yaitu ODP-Makassar pada pojok kanan atas amplop atau subjek email paling lambat tanggal 18 Maret 2013, ke:

Human Capital Resourcing Center
PT Bank Internasional Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, lantai 24
Jln. Asia Afrika No. 8
Senayan Gelora Bung Karno
Jakarta, 10270

Atau melalui email ke : recruitment@bankbii.com dan cc: HMMahruzar@bankbii.com

 *) Test seleksi bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi akan dilakukan di kota Makassar

Tanggal Penutupan : 12 April 2013

Demikianlah beberapa informasi terbaru seputar Lowongan Kerja Terbaru Bank BII Makassar (Sulawesi Selatan) April 2013 bagi pencari kerja, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi lain seputar Lowongan Kerja PT Indonesia AirAsia Terbaru 2013 dikota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki demi diterimanya surat permohonan kerja anda, salam sukses selalu untuk anda semua.

Post a Comment for "Lowongan Kerja Bank BII Makassar (Sulawesi Selatan) April 2013"