Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Terbaru Pekalongan April 2013


Lowongan Kerja Terbaru Pekalongan April 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Pekalongan, Jawa Tengah dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Terbaru Pekalongan April 2013. Pembaca yang tertarik dengan informasi loker arpil terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang perusahaan, syarat, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya. Jika anda tertarik dengan info lowongan pekerjaan april 2013 tersebut silahkan mendaftar melalui email yang tertera sebelum batas waktu pendaftaran ditutup.

PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus)
Kami perusahaan multi finance terkemuka di bidang pembiayaan motor dan elektronik, dengan kurang lebih 250 cabang dan sub-cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan sumber daya manusia sekitar 6500 orang, membutuhkan tenaga profesional untuk posisi:

Coordinator Collector ( CC )
Pekalongan (Jawa Tengah)

Requirements:

Pria
Usia Max 30 thn
Pendidikan minimal D3
Pengalaman minimal 1 tahun sebagai coord coll di lembaga keuangan/retail banking atau lembaga pembiayaan
Dapat menjalin kerjasama dengan pihak ketiga dan aparat terkait
Memiliki SIM C dan kendaraan sendiri
Menyukai perkerjaan lapangan
Memiliki integritas dan berdedikasi

Lamaran dan CV dapat dikirimkan ke:

PT. Finansia Multi Finance ( Kreditplus )
Jl. Kapten Sudibyo No 71, RT 09/ RW 04
Tegal


Demikianlah beberapa informasi terbaru seputar Lowongan Kerja Terbaru Pekalongan April 2013 bagi pencari kerja, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja maret 2013 dikota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki demi diterimanya surat permohonan kerja anda, salam sukses selalu untuk anda semua.

Post a Comment for "Lowongan Kerja Terbaru Pekalongan April 2013"