Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Cirebon April 2013


Lowongan Kerja Cirebon April 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Terbaru Cirebon April 2013. Pembaca yang tertarik dengan informasi loker april terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang perusahaan, syarat, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya. Jika anda tertarik dengan info lowongan pekerjaan april 2013 tersebut silahkan mendaftar melalui email yang tertera sebelum batas waktu pendaftaran ditutup.

PT Elizabeth Hanjaya
PT. Elizabeth Hanjaya, merupakan perusahaan retail yang bergerak di bidang fashion sejak 1963 dengan mendirikan Toko Tas Elizabeth yang pertama kali di kota Bandung.
Seiring dengan bertambahnya Toko Tas Elizabeth, kami membutuhkan tenaga profesional yang handal, disiplin dan bertanggung jawab, dengan posisi :

Store Supervisor - Cirebon
Jawa Barat - Cirebon

Requirements:

Wanita, maks. 28 tahun
Pendidikan S1 semua jurusan
Bersedia bekerja shift
Memiliki Jiwa kepemimpinan
Domisili Cirebon lebih disukai
Kirimkan lamaran lengkap, photo terbaru beserta posisi yang akan dilamar dan lokasi penempatan kerja anda ke :
hrd_bdg@elizabethbag.com
atau
JL. IBU INGGIT GARNASIH 12
BANDUNG 40242

Tanggal Penutupan : 14 April 2013


Demikianlah beberapa informasi terbaru seputar Lowongan Kerja Cirebon April 2013, PT Elizabeth Hanjaya bagi pencari kerja, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja april 2013 dikota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki demi diterimanya surat permohonan kerja anda, salam sukses selalu untuk anda semua.

Post a Comment for "Lowongan Kerja Cirebon April 2013"