Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Terbaru Kebon Jeruk, Jakarta Barat April 2013


Lowongan Kerja Terbaru Kebon Jeruk, Jakarta Barat April 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Jakbar dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Terbaru Kebon Jeruk, Jakarta Barat April 2013. Pembaca yang tertarik dengan informasi loker arpil terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang perusahaan, syarat, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya. Jika anda tertarik dengan info lowongan pekerjaan april 2013 tersebut silahkan mendaftar melalui email yang tertera sebelum batas waktu pendaftaran ditutup.

PT Tokopedia
PT Tokopedia merupakan salah satu perusahaan internet terbesar di Indonesia yang didukung oleh berbagai VC besar dunia, termasuk diantaranya CyberAgent Ventures, salah satu konglomerasi internet terbesar di Jepang.

Dalam misinya menjadi world-class company, PT Tokopedia percaya masa-depan perusahaan berada di talenta-talenta muda dengan passion luar biasa di perkembangan dunia internet, dan ingin terlibat dalam pengembangan produk internet yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Salah satu produk PT Tokopedia, tokopedia.com telah menjadi mal online terbesar di Indonesia.

Saat ini PT Tokopedia membutuhkan talenta-talenta muda untuk mengisi posisi berikut:

System Administration
Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Requirements:

Lulusan S1, max. 30 tahun
Berpengalaman minimal 2 tahun dalam Instalasi, Konfigurasi, dan maintenance sistem operasi linux (diutamakan menguasai centos)
Berpengalaman minimal 2 tahun dalam Instalasi, Konfigurasi, dan Maintenance Server Database SQL dan No SQL
Berpengalaman minimal 2 tahun dalam Menangani Konfigurasi dan Maintenance Webserver (diutamakan menguasai nginx dan apache)
Menguasai Instalasi dan Konfigurasi Aplikasi Full Text Search (diutamakan menguasai solr)
Mengerti tentang konsep dan implementasi load balancing

Please send your CV and recent photograph to jobs@tokopedia.com

Tanggal Penutupan : 14 April 2013


Demikianlah beberapa informasi terbaru seputar Lowongan Kerja Terbaru Kebon Jeruk, Jakarta Barat April 2013 bagi pencari kerja, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja april 2013 dikota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki demi diterimanya surat permohonan kerja anda, salam sukses selalu untuk anda semua.

Post a Comment for "Lowongan Kerja Terbaru Kebon Jeruk, Jakarta Barat April 2013"