Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Terbaru Papua 2013


Lowongan Kerja Terbaru Papua 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Papua dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Terbaru Papua 2013 - PT Dokindo Aimas Papua. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru maret 2013 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.

PT Dokindo Aimas Papua
PT. Dokindo Aimas Papua terletak diujung timur Indonesia tepatnya di Kabupaten Sorong Papua Barat. Perusahaan Nasional yang bergerak dalam bidang repair dan pembuatan kapal baja, Fiberglas & Kapal almunium. Berdiri pada Tahun 2004 PT. Dokindo Aimas Papua berupaya untuk menjadi sebuah industri maritim yang dapat memenuhi standar dan layanan industri perkapalan Nasional. Tujuan utama kami adalah untuk memenuhi harapan pelanggan industri maritim khususnya bidang perkapalan baik skala Nasional maupun Internasional

Melalui perjuangan yang cukup panjang , Kini PT. Dokindo Aimas Papua telah menjadi sebuah perusahaan yang cukup handal dan mampu bersaing baik dari segi kendali mutu, biaya yang kompetetif, dan waktu pembuatan serta waktu refair. Sebagai perusahaan yang professional di bidangnya, PT. Dokindo Aimas Papua berusahan untuk selalu memberikan yang terbaik. Konsep inilah yang dijadikan falsafah perusahaan yang didukung oleh teknologi dan kemampuan sumber daya yang berpengalaman dan professional.

Teknisi Oksigen - Mesin Cina
Papua

Requirements:

Laki-laki
Min D3
Bisa menguji keakuratan oksigen / Lab
Pengalaman Min 3 tahun
Sanggup ditempatkan di Sorong - Papua Barat
Kirim Lamaran Ke :

PT. Dokindo Aimas Papua Sorong
d/a "Toko Bethesda"
Jl. Rumberpon No.10A Remu Selatan
Kota Sorong

Atau email : dokindoaimaspapua@gmail.com

Nama Perusahaan: PT. Dokindo Aimas
Alamat / Kota / Negara: Sorong, Papua Barat
Contak Person: Roesdianto, SE
Telp.: 0951-3229959

Email: roesdianto007@gmail.com

Tanggal penutupan : 30 maret 2013


Demikian informasi terbaru PT Dokindo Aimas Papua, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Terbaru 2013 silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

Post a Comment for "Lowongan Kerja Terbaru Papua 2013"